Beranda > Berita > Gandeng POLDA, BALAWASLU SULTRA DAN KPU SULTRA, BEM UHO laksanakan Seminar Anti Money Politik.

Gandeng POLDA, BALAWASLU SULTRA DAN KPU SULTRA, BEM UHO laksanakan Seminar Anti Money Politik.

29-03-2018 92 19 humas.uho

Gandeng POLDA, BALAWASLU SULTRA DAN KPU SULTRA, BEM UHO laksanakan Seminar Anti Money Politik.

HUMAS UHO - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Halu Oleo (UHO) bersama Kepolisian Daerah Sultra (POLDA), Badan Pengawas Pemilu Sulawesi Tenggara ( BAWASLU SULTRA), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara melaksanakan kegiatan Seminar Anti Money Politik di Plaza Inn Hotel, Kamis (29/3/2018)

Seminar yang bertemakan menciptakan situasi demokrasi tanpa money politik dan hoax di Sultra bertujuan untuk menyadarkan mahasiswa untuk tidak terlibat sistem politik uang.

Sarlin Ketua BEM UHO mengatakan "Kedepan ini kita akan menghadapi pesta demokrasi, maka melalui kegiatan ini, saya sangat berharap bahwa dapat melahirkan kader-kader mahasiswa anti money politik".

"terima kasih pula untuk teman-teman mahasiswa universitas lain yang sudah menyempatkan waktunya untuk ikut menyukseskan kegiatan ini" pungkasnya.

Bapak Armid, S.Si., M.Si., M.Sc., M.Sc (Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Universitas Halu Oleo) dalam sambutannya mengatakan "Kegiatan seperti ini sangat saya apresiasi karena money politik sudah mulai menyentuh kalangan mahasiswa, kalau kami dari ASN sudah ada undang-undang yang mengatur agar tetap Netral dalam pesta demokrasi. Apalagi Universitas Halu Oleo yang memiliki mahasiswa kurang lebih 42 orang yang terdiri dari D3, S1, S2 dan S3, dan

Copyright © UHO. All right reserved.
Privacy Policy , Terms & Conditions