Panggilan untuk Mengikuti PLPG Periode 1601

Panitia Sertifikasi Guru Subrayon Universitas Halu Oleo akan melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) dalam empat periode. Periode 1601 akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober s.d. 3 November 2016. Daftar peserta yang dipanggil untuk mengikuti PLPG periode 1601 dapat diunduh di bawah ini.

Unduh: Daftar Peserta PLPG Periode 1601

Jadwal Registrasi

Peserta PLPG Periode 1601 melakukan registrasi pada hari Minggu, 23 Oktober 2016 pukul 08.30-17.30 di Gedung FKIP lt. 2, Kampus Hijau Bumi Tridarma, Kendari.

Persyaratan Registrasi

Pada saat registrasi, peserta wajib menunjukkan ijazah asli S1 dan menyerahkan salinan ijazah tersebut kepada panitia. Peserta yang berstatus melengkapi berkas menyerahkan persyaratan yang harus dilengkapi paling lambat pada saat registrasi.

Peserta yang tidak dapat memenuhi pada panggilan pertama dengan alasan yang dapat dipertanggungjawabkan, akan dipanggil lagi pada PLPG tahap berikutnya selama rombel mata pelajaran yang relevan masih tersedia. Peserta yang tidak memenuhi dua kali panggilan dan tidak ada alasan yang bisa dipertanggungjawabkan dianggap mengundurkan diri.

Peserta dianjurkan membawa laptop dan buku-buku penunjang pembelajaran sesuai dengan mata pelajaran sertifikasi.