se teacher project batch 6

SEA-Teacher Project Batch 6

SEA-Teacher Project FKIP UHO

Tujuh mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UHO berangkat ke Thailand dan Filipina untuk mengikuti Program Pre Service Student Teacher Exchange in South East Asia (SEA Teacher Project) batch 6. SEA-Teacher Project merupakan salah satu project Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO) yang memberi peluang bagi mahasiswa jurusan kependidikan dari universitas di Asia Tenggara untuk mengajar di negara-negara ASEAN.

FKIP UHO untuk kedua kalinya (periode agustus-september) mengirimkan 7 mahasiswa mengikuti program SEA Teacher Project yang sebelumnya juga mengirimkan mahasiswa sebanyak 6 orang. Ketujuh mahasiswa tersebut berasal dari Jurusan Pendidikan Matematika (Dino Steven), Pendidikan Bahasa Inggris (Ari Sihad Syale, Odhit Tri Amandari dan Syelin Nathan Pare), Pendidikan Fisika (Nanang Adrianto), PG-PAUD (Diana Sry Wulan Lantombu) dan Pendidikan Ekonomi Koperasi (Risal).

Selain mengirimkan mahasiswa, FKIP UHO juga menerima tujuh mahasiswa dari jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan Pre-School Education (Pendidikan Anak Usia Dini) yang masing-masing berasal dari Phranakhon Si Ayutthaya Rajabhat University (ARU), Thailand, Saint Mary’s University (SMU), Philipines dan Mindoro State College of Agriculture and Technology (MinSCAT), Philipines.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website