Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa
Pencarian Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN ROTI (Studi Pada Usaha Fresh House Kota Kendari)
DARLIA
Pembimbing: Hj. Ninik Endang Purwati,SE,M.Si dan Yusnita,SP,M.Si
Abstrak
ABSTRAK Darlia (C1A313014) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Roti (Studi Pada Usaha Roti Fresh House Kota Kendari). Pembimbing Ibu Hj. Ninik Endang Purwati dan Ibu Yusnita. Strategi pemasaran menurut Kotler (2009) diterapkan dengan menggunakan strategi pemasaran berupa produk, harga, promosi dan distribusi yang secara langsung ataupun tidak langsung memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan penjualan roti Fresh House.   Jadi penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan roti, serta untuk mengetahui dan menganalisis manakah yang dominan dari strategi pemasaran yang meningkatkan volume penjualan roti pada Usaha Roti Fresh House Kota Kendari. Penelitian ini bersifat survey dengan penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan telaah dokumen. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan distribusi dapat meningkatkan terhadap volume penjualan roti pada Usaha Fresh House Kota Kendari.     Kata kunci : Strategi Pemasaran  dan Volume Penjualan
Abstract

ABSTRACT             Darlia (C1A313014), Marketing Strategy To Increase Sales Volume Roti (Bread Enterprises Study On Fresh House Kendari). Lead by mother Hj. Ninik Endang Purwati dan mother Yusnita. The marketing strategy according to kotler (2009) applied by using the marketing mix in the form of product, price, promotion, and distribution, directly or indirectly contributed greatly to the increase in sales of Bread Fresh House. So thes study aims to identify and analyze the marketing strategy in the form of product, price, promotion, and distribution to increase sales volume of bread, as well as to identify and analyze hte dominant which of the marketing strategies to increase sales volume bread on bread enterprises Fresh House Kota Kendari. This study is a qualitative research survey. Data collection techniques are observation, interviews and review of documents. Analysis of the data used is descriptive analysis. There results indicate that a marketing strategy that consists of product, price, promotion and distribution can increase to the sales volume of bread on Fresh House Business Kendari. Keywords : Marketing Strategy And Sales Volume                                                 

Tahun Skripsi: 2017   Download pdf

15 Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa yang dimasukkan terakhir

  1. PENGARUH KOMPETENSI PENGELOLAAN KEUANGAN, AUDIT INTERNAL DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN UNIVERSITAS HALU OLEO oleh OMASRIANTO(Tesis, 2017)
  2. ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM BAHTERAMAS PROVINSI SULAWESI TENGGARA   oleh NURDIANA(Tesis, 2017)
  3. PENGARUH KETERLIBATAN KERJA DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEGAWAI PADA INSPEKTORAT PROVINSI SULAWESI TENGGARA oleh Rina Wiranti(Tesis, 2017)
  4. Analisis Efektivitas Pembinaan Di Luar Tahanan Bagi Narapidana (Studi pada Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Kendari) oleh Muhammad Desryl Aqsah(Tesis, 2017)
  5. Nilai-nilai Budaya yang Terkandung Dalam Cerita Rakyat Muna yaitu Ratohano Fitu Ghulu Bidhadhari oleh TAMRIN(Skripsi, 2016)
  6. PENGARUH TEMPERATUR MESIN TETAS TERHADAP FERTILITAS, DAYA HIDUP EMBRIO, DAYA TETAS DAN BOBOT TETAS TELUR ITIK TEGAL oleh SRI YUNIATI SANDRA MALDANA(Skripsi, 2017)
  7. KEKERABATAN BAHASA WAWONII DAN BAHASA MENUI oleh JOFI IRFAN(Skripsi, 2016)
  8. Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Kognitif IPA dan Keterampilan Proses  Sains Siswa Kelas IV SD oleh FATMAWATI HOI(Tesis, 2017)
  9. Perbedaan Hasil Pembelajaran PKN Antara Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Discovery Learning dan Model Pembelajaran Konvensional Di SMP Negeri 12 Kendari oleh SUHARTI(Tesis, 2017)
  10. Pengaruh Perencanaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Wakatobi. oleh WA ODE DIAN MITHA BESTARI(Skripsi, 2017)
  11. HUBUNGAN SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH DAN BUDAYA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU SD NEGERI DIKECAMATAN TONGAUNA KABUPATEN KONAWE oleh EGUSRIN(Tesis, 2017)
  12. Hubungan Motivasi dan Disiplin dengan Hasil Belajar IPS  Pada SMP Negeri di Kecamatan Abuki dan Tongauna Kabupaten Konawe oleh BAKTI(Tesis, 2017)
  13. PEMANFAATAN LIMBAH KULIT KERANG MENJADI KAYA SENI BAGI PENGEMBANGAN USAHA KERAJINAN DI KOTA KENDARI oleh EMARIA FATIMAH PANJAITAN(Tesis, 2017)
  14. IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN TARI LINDA MELALUI METODE TUTOR SEBAYA PADA SISWA KELAS XI SMAN 3 RAHA KABUPATEN MUNA   oleh WA HARIATI(Tesis, 2017)
  15. Kajian Pertumbuhan, Produksi Karkas dan Non Karkas Broiler Yang Diberi Pakan Komersial dan Berbagai Bobot Potong Yang Berbeda oleh Muhammad Sawadi(Tesis, 2017)

 

Universitas Haluoleo
Gedung Rektorat Lt. 1
Kampus Hijau Bumi Tridharma
Anduonou Kendari, 93132
Telp: 0401-3190105
Fax: 0401-3194108
Email: info@uho.ac.id

 

 
Copyright © 2012 UPT. Pangkalan Data dan Teknologi Informasi
Universitas Haluoleo, Kendari
Indonesia 93231