Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa
Pencarian Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN ROTI (Studi Pada Usaha Fresh House Kota Kendari)
DARLIA
Pembimbing: Hj. Ninik Endang Purwati,SE,M.Si dan Yusnita,SP,M.Si
Abstrak
ABSTRAK Darlia (C1A313014) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Roti (Studi Pada Usaha Roti Fresh House Kota Kendari). Pembimbing Ibu Hj. Ninik Endang Purwati dan Ibu Yusnita. Strategi pemasaran menurut Kotler (2009) diterapkan dengan menggunakan strategi pemasaran berupa produk, harga, promosi dan distribusi yang secara langsung ataupun tidak langsung memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan penjualan roti Fresh House.   Jadi penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan roti, serta untuk mengetahui dan menganalisis manakah yang dominan dari strategi pemasaran yang meningkatkan volume penjualan roti pada Usaha Roti Fresh House Kota Kendari. Penelitian ini bersifat survey dengan penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan telaah dokumen. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan distribusi dapat meningkatkan terhadap volume penjualan roti pada Usaha Fresh House Kota Kendari.     Kata kunci : Strategi Pemasaran  dan Volume Penjualan
Abstract

ABSTRACT             Darlia (C1A313014), Marketing Strategy To Increase Sales Volume Roti (Bread Enterprises Study On Fresh House Kendari). Lead by mother Hj. Ninik Endang Purwati dan mother Yusnita. The marketing strategy according to kotler (2009) applied by using the marketing mix in the form of product, price, promotion, and distribution, directly or indirectly contributed greatly to the increase in sales of Bread Fresh House. So thes study aims to identify and analyze the marketing strategy in the form of product, price, promotion, and distribution to increase sales volume of bread, as well as to identify and analyze hte dominant which of the marketing strategies to increase sales volume bread on bread enterprises Fresh House Kota Kendari. This study is a qualitative research survey. Data collection techniques are observation, interviews and review of documents. Analysis of the data used is descriptive analysis. There results indicate that a marketing strategy that consists of product, price, promotion and distribution can increase to the sales volume of bread on Fresh House Business Kendari. Keywords : Marketing Strategy And Sales Volume                                                 

Tahun Skripsi: 2017   Download pdf

15 Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa yang dimasukkan terakhir

  1. PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS LAYANAN REFERENSI DI UPT PERPUSTAKAAN HALU OLEO oleh LA RULI (Skripsi, 2017)
  2. PENGARUH KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS VIII SMPN 10 KENDARI) oleh JUMIATI HAMADE(Skripsi, 2017)
  3. Penerapan Budaya Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Hotel Zahra Syariah oleh Fiktor(Skripsi, 2017)
  4. DAMPAK KEGIATAN PENAMBANGAN EMAS TERHADAP SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT (STUDI KASUS PT. SULTRA UTAMA NIKEL KECAMATAN RAROWATU UTARA KABUPATEN BOMBANA)   oleh ARDI(Skripsi, 2017)
  5. KARAKTERISTIK KEKUATAN MEKANIK MATERIAL KOMPOSIT BERPENGUAT SERAT KULIT WARU DAN SERBUK GERGAJI KAYU JATI oleh LA ODE MUHAMMAD GUNTUR(Skripsi, 2017)
  6. Pelindungan Hukum terhadap Pemenuhan Hak Pekerja atas Jaminan Kesehatan Pada CV. Winjaya di Kota Kendari oleh ZULFIAN(Skripsi, 2017)
  7. PERANAN TOKOH ADAT DALAM PERKAWINAN PINANG DI DESA NAPA KECAMATAN MAWASANGKA KABUPATEN BUTON TENGAH oleh RAJUDDIN NUR(Skripsi, 2017)
  8. PENGARUH IMPLEMENTASI PROGRAM COORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. SULEMANDARA KONAWE TERHADAP TINGKAT KESEJAHTERAAN MASYARAKAT KELURAHAN PONDIDAHA KECAMATAN PONDIDAHA KABUPATEN KONAWE oleh SRI HERMINAWATI(Skripsi, 2017)
  9. Pemetaan Risiko Produksi pada Usahatani Padi Sawah di Desa Labulu-Bulu Kecamatan Parigi Kabupaten Muna oleh NURHIDAYAH(Skripsi, 2017)
  10. ANALISIS PENDAPATAN PETANI JAGUNG PULUT DI DESA LAMBIKU KECAMATAN NAPABALANO KABUPATEN MUNA oleh Tisa Lorensa(Skripsi, 2017)
  11. Analisis Rekrutmen Calon Kepala Daerah Dalam Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari Tahun 2017 oleh Juliati(Skripsi, 2017)
  12. ANALISIS PERSEPSI DAN PENDAPATAN PADA USAHA PENYADAPAN AREN DI DESA WALI KECAMATAN WATOPUTE DAN DI DESA WANSUGI KECAMATAN KABANGKA KABUPATEN MUNA oleh SANDRA DEWI(Skripsi, 2017)
  13. Analisis Hubungan antara Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan pada Bank BRI Cabang Kendari oleh ASRIANI ENA(Skripsi, 2017)
  14. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DI KELAS V-A SD NEGERI I3 POASIA oleh KURNIAWATI(Skripsi, 2017)
  15. ISOLASI DAN IDENTIFIKASI SENYAWA METABOLIT SEKUNDER LICHEN Usnea longissima SERTA UJI BIOAKTIVITASNYA TERHADAP Candida albicans oleh Andi Musdalifah(Skripsi, 2017)

 

Universitas Haluoleo
Gedung Rektorat Lt. 1
Kampus Hijau Bumi Tridharma
Anduonou Kendari, 93132
Telp: 0401-3190105
Fax: 0401-3194108
Email: info@uho.ac.id

 

 
Copyright © 2012 UPT. Pangkalan Data dan Teknologi Informasi
Universitas Haluoleo, Kendari
Indonesia 93231