Untitled-5

Highlight Agenda Webinar: Halu Oleo Law Review Menuju SINTA 2

Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo telah mengadakan webinar yang bertemakan “Halu Oleo Law Review Menuju SINTA 2” melalui layanan konferensi video Zoom pada hari Rabu, tanggal 29 Juli 2020 pukul 10.00 WITA. Webinar ini dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo.

Webinar ini dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo
Webinar ini dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo

Dalam webinar ini dibuka oleh Dr. Herman, S.H., LL.M. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo. Webinar ini juga dibawakan oleh Prof. Dr. Irwansyah, S.H., M.H.  yang merupakan Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Makassar, dan sebagai Asesor Jurnal Kemenristek/BRIN dan dimoderatori oleh Dr. Oheo K. Haris, S.H., LL.M., M.Sc. yang juga sebagai Editor-in-Chief Halu Oleo Law Review.

Untitled-4
Dr. Herman, S.H., LL.M. (Dekan Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo), dan Dr. Oheo K. Haris, S.H., LL.M., M.Sc. (Editor-in-Chief Halu Oleo Law Review).

Webinar ini membahas tentang bagaimana kiat-kiat dalam meningkatkan tata kelola pada Halu Oleo Law Review agar bisa meningkatkan kualitas dalam jurnal tersebut. Selain itu dijelaskan juga kekurangan dan kelebihan yang bisa membantu memperbaiki dari berbagai segi dalam rangka meningkatkan level SINTA yang saat ini SINTA 4 dapat dinaikkan menjadi SINTA 2.

Prof. Dr. Irwansyah, S.H., M.H. sedang membedah kekurangan Halu Oleo Law Review.
Prof. Dr. Irwansyah, S.H., M.H. sedang membedah kekurangan Halu Oleo Law Review.

Webinar ini diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo dan juga rencana untuk melaksanakan webinar selanjutnya yang khusus terkait dengan editor dan peer review untuk Halu Oleo Law Review.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.