WebNasa

Agenda Webinar Nasional “Penegakan Hukum Tindak Pidana Pemilihan pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Masa Pandemi COVID-19”

Webinar 2 (2) - Copy

Laboratorium Hukum Pidana dan Kriminologi Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo akan mengadakan Webinar Nasional, yaitu “Penegakan Hukum Tindak Pidana Pemilihan pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Masa Pandemi COVID-19“.

Webinar ini akan diisi oleh beberapa narasumber yang berkompeten di bidangnya, yakni Prof. Dr. Didik Endro Purwoleksono, S.H., M.H. sebagai Guru Besar Hukum Pidana Fakultas Hukum Universitas Airlangga, Dr. Ratna Dewi Pettalolo, S.H., M.H. sebagai Anggota Bawaslu RI Divisi Penindakan, dan Kompol Nur Said, S.H., M.H. sebagai Kanir 5 Subdit IV/Politik dan Dokumen Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

Dalam webinar nasional ini turut hadir Dr. Herman, S.H., LL.M., Dekan Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo sebagai pembuka kegiatan, dan Dr. Hamiruddin Udu, S.Pd., M.Hum., Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai pengantar dalam webinar nasional ini.

Webinar nasional ini akan berlangsung pada hari Kamis, 20 Agustus 2020 pada pukul 09.30-12.00 WITA melalui konferensi video Zoom serta live streaming melalui YouTube Klinik Hukum UHO. Pendaftaran dapat diklik melalui tautan: https://bit.ly/webinarfhuho. Anda akan mendapatkan e-certificate selama mengikuti webinar nasional ini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi contact persons: 0852 – 4254 – 8433.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.