Untitled-1

Agenda Webinar Nasional “Problematika Perjanjian Kredit Perbankan di Masa Pandemi COVID-19”

Sacramento 1

Laboratorium Hukum Perdata Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo akan mengadakan Webinar Nasional, yaitu “Problematika Perjanjian Kredit Perbankan di Masa Pandemi COVID19“.

Webinar ini akan diisi oleh beberapa narasumber, yakni Dr. Prawitra Thalib, S.H., MH., sebagai Dosen Fakultas Hukum Universitas Airlangga, Mohammad Fredly Nasution sebagai Kepala Otoritas Jasa Keuangan Sulawesi Tenggara, dan Dr. Muhammad Satria, S.H., M.Kn. selaku Dosen Hukum Keperdataan Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo.

Dalam webinar nasional ini turut hadir Dr. Herman, S.H., LL.M., Dekan Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo yang akan membuka kegiatan, dan Rahman Hasima, S.H., M.H., Dosen Hukum Keperdataan Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo sebagai moderator dalam webinar nasional ini.

Webinar nasional ini akan berlangsung pada hari Kamis, 24 September 2020 pada pukul 08.30-11.30 WITA melalui konferensi video Zoom serta live streaming melalui YouTube Klinik Hukum UHO. Pendaftaran dapat diklik melalui tautan: https://bit.ly/webinarFHUHO. Anda akan mendapatkan e-certificate selama mengikuti webinar nasional ini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi contact person berikut:

Wa Ode Zuliarti 085-222-500-766, Deschika Gaby Justicia 081-140-033-66

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.