Perjanjian Kinerja antara Dekan dan Para Ketua Jurusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UHO

IMG-20201105-WA0037Kendari – Dalam rangka menindaklanjuti Surat Rektor UHO, Nomor : 5428/UN29/LL/2020, tanggal 27 Oktober 2020, Tentang Permintaan Laporan Kinerja Tugas Tambahan Triwulan III tahun 2020, maka Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo dalam suratnya yang ditujukan kepada para Wakil Dekan serta para Ketua Jurusan dalam lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UHO, 3 November 2020, menghimbau agar seluruh jabatan tugas tambahan dalam lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik untuk menyampaikan kinerja target sampai dengan triwulan III tahun 2020.

Dalam surat tersebut dilampirkan Perjanjian Kinerja antara Rektor UHO dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UHO menginstruksikan target kinerja disampaikan dalam bentuk hard copy dan soft copy.

Hard copy diberikan kepada bagian Tata Usaha FISIP, sedangkan soft copy dikirimkan melalui email yang tertera pada surat. Adapun batas batas waktu penyampaian target kinerja paling lambat tanggal 4 november 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *