1

FKIP Juara Dalam Semarak Dies Natalis UHO Ke 37

Minggu, 16 September 2018 semarak Dies Natalis Universitas Halu Oleo dimeriahkan dengan aneka lomba antara fakultas diantaranya; lomba jalan sehat dan pawai, lomba roda gila, pesta mini, foto rekam jejak UHO, dan senandung merdu. Kegiatan di awali dengan jalan sehat dan pawai pada pkl. 06.00 dengan rute start di depan gedung Rektorat UHO melewati rute Kendari Permai, Jalan Martandu, Jalan MT Haryono, lalu ke Jalan HEA Mokodompit dan finis di Lapangan Mini UHO. Kemudian dilanjutkan acara pembukaan oleh Rektor Universitas Halu Oleo dengan memukul gong sebagai tanda dibukanya rangkaian kegiatan Semarak Dies Natalis UHO ke-37. Setelah upacara pembukaan,dilanjutkan dengan aneka perlombaan yang diikuti 16 tim dari fakultas UHO dan 1 tim dari rektorat

edit1 edit3 WhatsApp Image 2018-09-18 at 09.48.30WhatsApp Image 2018-09-18 at 09.45.45

FKIP sebagai salah satu tim yang mengikuti kegiatan perlombaan dalam acara semarak Dies Natalis Universitas Halu Oleo ke-37 hadir dengan persiapan yang matang dan tampilan prima untuk mendapatkan juara pada setiap lomba yang dipertandingkan. Alhasil FKIP memperoleh beberapa medali dari lomba tersebut diantara:

  1. Lomba Jalan Sehat dan PAWAI, Juara I
  2. Lomba roda gila (Putra), Juara III
  3. Lomba foto rekam jejak UHO, Juara III

Acara penutupan sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dirangkaikan pada upacara hari kesadaran nasional tanggal 17 september 2018 di Depan Gedung Rektorat Universitas Halu Oleo. Selamat kepada FKIP yang telah memperoleh juara pada beberpaa lomba dan sekaligus menjadi Juara Umum Ke-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website