Semarak Dies Natalis ke 41, UHO Sehat UHO Bangkit.

Dalam semarak Dies Natalis ke-41, Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rangkaian kegiatan dan lomba yang diikuti civitas akademika.

dies-41-1 dies-41-2

Kegiatan yang dilaksanakan untuk mengisi kemeriahan di usai 41 tahun UHO ini di antaranya, tarik tambang, bola gotong dan jalan santai. Jalan santai ini star di gedung Rektorat dan finis di stadion sepakbola mini UHO Kendari, Minggu 28 Agustus 2022.

Rektor UHO Prof Muhammad Zamrun F melepas langsung sekaligus mengikuti jalan santai yang dilaksanakan di lingkungan UHO dan turut diikuti civitas akademika.

Selain Prof Muhammad Zamrun F ambil bagian orang terdepan dalam giat tarik tambang memimpin rekan-rekan satu timnya.

Dies Natalis ini dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan Covid-19 masih melanda. Untuk 2022 Dies Natalis dilaksanakan lebih meriah dan penuh semangat dengan tema “UHO Sehat UHO Bnagkit”, seiring dengan kasus Covid-19 mulai membaik.

Rektor UHO Prof Muhammad Zamrun Firihu mengatakan, semarak kegiatan dan lomba ini dilaksanakan sebagai bentuk menyatukan semua elemen dalam Dies Natalis UHO ke-41.

“Kegiatan ini sebagai bentuk untuk mendekatkan dan meningkatkan tali silaturahmi atau persaudaraan dari seluruh elemen yang ada di UHO,” kata Prof Muhammad Zamrun F.

Muhammad Zamrun mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika UHO yang selalu kompak dalam menjaga nama baik UHO dan ikut menyemarakan Dies Natalis ke-41 kampus terbesar di Bumi Anoa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua. Mari kita bersama-sama menjaga dan mengembangkan UHO agar dapat lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Dua periode memimpin UHO, Prof Muhammad Zamrun F mengajak seluruh civitas akademik UHO untuk bisa menyehatkan UHO, artinya sehat orangnya, sehat sumber daya manusia (SDM), sehat sumber daya peralatan, sumber daya bangunan, sehat kegiatan akademik dan non akademik.

“Semoga semua bisa sehat baik dari sistem perkuliahan hingga sistem pendidikan, sehingga UHO bisa bangkit lebih bagus dari yang sebelumnya,” tutupnya. (Adv/re/yat)

sumber ; https://nawalamedia.id/semarak-dies-natalis-ke-41-uho-sehat-uho-bangkit/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *